-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Pastikan Gerbang Tol Cileunyi Lancar Saat Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Gerbang Tol Cileunyi dalah salah satu jalur utama keluar masuk kota Bandung yang sering terjadi kepadatan bahkan penumpukkan arus karena banyaknya warga Baik dari Luar Kota/Kabupaten Bandung yang melintas di lokasi tersebut.

Terkait dengan hal itu, Selasa ( 26/12/2022 ) anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Drajat Wiryawan melakukan pemantauan situasi arus lalulintas di sekitar Gerbang Tol Cileunyi untuk mewaspadai terjadinya kepadatan arus saat Libur Natal dan Jelang peegantian Tahun Baru 2023 yang dapat menimbulkan permasalahan lalulintas maupun keamanan lainnya.

Kepada masyarakat pengguna jalan ditekankan untuk mematuhi peraturan lalulintas guna mengantisipasi permasalahan dalam perjalanan dan di himbau untuk tetap disiplin Prokes antisipasi penyebaran Covid-19 serta segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi permasalahan lalulintas untuk diantisipasi sedini mungkin.

Apa yang menjadi arahan dari anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi tersebut mendapat sambutan Positif dari masyarakat pengguna jalan dan himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan diri dan masyarakat lainnya dalam menjaga Keselamatan Berlalu-lintas.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengharapkan anggotanya berusaha maksimal untuk menciptakan kondusifitas wilayah, melakukan pemantauan situasi diwilayah dan berkoordinasi bersama pihak – pihak terkait dengan baik dan tetap mengedepankan sikap santun humanis.

"Kepada seluruh anggota yang melaksanakan Pengamanan jalur pada saat pelaksanaan Pengamanan Ops. Lilin Lodaya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tetap waspada selama melaksanakan Tugas, kedepankan Sikap humanis kepada masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kesiapsiagaan dan Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat." Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)