-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKBP Ariek Indra Sentanu : Edukasi Personelnya Menjadi Polisi Baik

60menit.com
Selasa, 24 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Suasana apel pagi jam pimpinan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota.


AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. memberikan motivasi terhadap seluruh personelnya baik Polri maupun ASN. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon. Selasa (24.01.23) Pukul 08.00 wib.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, apel pagi merupakan wujud tanggung jawab pribadi dari para personel.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel Polres Cirebon Kota, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota". Kata Jebolan Akpol 2004 Ciko ini.


Kepada seluruh anggota saya meminta untuk senantiasa bersyukur, disiplin,saling mengingatkan dan menjadi Polisi yang baik di tengah-tengah masyarakat melalui perilaku kita sebagai Polisi. Jelas Kapolres Ciko AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH.


Apel pagi diikuti oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek jajaran dan para perwira Polres Cirebon kota. Selain itu juga perwakilan personel baik anggota Polri dan ASN dilingkungan kerja Polres Cirebon Kota. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.