-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Lonjakan Pengunjung Saat Tahun Baru, Polsek Cicalengka Pantau Tempat Wisata

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Antisipasi lonjakan kunjungan masyarakat ke tempat wisata dalam rangka tahun baru 2023. Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan di tempat wisata wilayah kecamatan Cicalengka. Minggu (01/01/2023).

Langkah ini dilakukan Polsek Cicalengka guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di tempat wisata serta untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di tempat wisata di wilayah kecamatan Cicalengka seperti wisata Dream Land Cicalengka, Air Terjun Sindulang, dan Kolam Renang Oniba.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menyampaikan bahwa “Keberadaan tempat wisata tersebut tidak luput dari perhatian, selain itu tempat wisata juga merupakan salah satu destinasi yang banyak dijadikan pilihan selama menghabiskan waktu liburan.

“Kegiatan patroli ini merupakan suatu kewajiban dari anggota Polri sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung" ucap Kapolsek.
(Taupik)