-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Bhayangkari Ranting Kertasari, Polsek Kertasari Laksanakan Olahraga Bersama

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Olahraga Bersama dengan Bhayangkari Ranting Kertasari di depan Mako Polsek Kertasari. Selasa (10-01-2023).

Olahraga bersama ini di lakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas para anggota polsek dan menjalin silaturahmi bersama Bhayangkari Ranting Kertasari. Agar tetap sehat dalam melayani masyarakat. 

Dengan olahraga bersama ini pula dapat menjalin silaturahmi, sharing dan penyampaian saran serta evaluasi pekerjaan di hari sebelumnya. Serta menjalin kekeluargaan yang kompak guna pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan bahwa kita perlu menjaga kebugaran dan kesehatan. Sehingga dengan olahraga bersama ini kita dapat meningkatkan imunitas guna selalu sehat untuk melayani masyarakat. Serta dengan kegiatan ini pula kita bisa menjalin silaturahmi dan sharing para anggota serta kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kertasari.
(Taupik)