-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Serta Sambangi Warga Yang Ronda Untuk Menjaga Kamtibmas

Sabtu, 21 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu H. Dadang Suryana melaksanakan Patroli dan sambang untuk menjaga Kamtibmas serta memberikan semangat dan motivasi warga di Desa binaan dalam melakukan giat ronda malam di Lingkungan sekitar tempat tinggal di wilayah Desa Dayeuhkolot dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Jumat (20/01/2023). Malam.

Aiptu H. Dadang Suryana yang merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersinergi dengan pihak Desa dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan ronda malam agar tetap selalu waspada dengan aksi-aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya, tidak lupa juga menyampaikan himbauan ketika ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian. 

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo SH. S.IK.MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bhabinkamtibmas di tiap Desa dan Kelurahan selalu eksis melaksanakan tugasnya dalam hal menjaga kamtibmas dan melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang mana masyarakat juga harus ikut aktif menjaga kamtibmas dengan melakukan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)