-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Melakukan Pengecekan Satkamling Wiralodra Presisi

Senin, 23 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar didampingi perangkat Desa Sliyeg melakukan pengecekan, sosialisasi dan asistensi Satkamling Wiralodra Presisi di Pos Satkamling Blok Teratai, Desa Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno membenarkan hal tersebut.

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menjelaskan, Satkamling adalah satuan masyarakat yang pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga masyarakat atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg mengecek kelengkapan sarana dan prasana Satkamling, hal tersebut dilakukan untuk mendukung tugas dalam pelaksanaannya.

Dikesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada perangkat desa dan warga dalam melaksanakan tugas mulia tersebut agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar petugas jaga Satkamling harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Hal tersebut demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.
(Taupik)