-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas Jalanan, Polsek Paseh Lakukan Operasi Premanisme

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Senin (01/01/2023), lakukan operasi terhadap penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran premanisme, narkoba, di sejumlah tempat di Kec.Paseh . Operasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan kemungkinan timbulnya tindak kriminalitas jalanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Paseh IPTU Idham Chalid, SH menyampaikan bahwa dalam operasi premanisme di wilayah hukum polsek paseh dengan sasaran anak jalanan, pemalak dan pengamen, didapati 5 orang Terhadap mereka dilakukan penggeledahan dan diberikan pembinaan.

 “Saat dilakukan penggeledahan, tidak ditemui barang-barang berbahaya seperti sajam, senpi dan narkoba, sehingga mereka hanya diberikan pembinaan.” terang IPTU Idham Chalid, SH.

Masih menurut Kapolsek Paseh IPTU Idham Chalid, SH, bahwa giat operasi tersebut dalam rangkaian Operasi Cipta Kondisi, sebagai upaya untuk menekan kemungkinan timbulnya tindak kriminalitas jalanan, yang sasaran utamanya untuk mebasmi berbagai jenis penyakit masyarakat (pekat) diantaranya adalah premanisme, narkoba, dan senjata tajam.

“Giat operasi ini dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kec. Paseh agar tetap kondusif,” ungkap IPTU Idham Chalid, SH. “Saya harap masyarakat turut-serta membantu memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam pemberantasan penyakit masyarakat, ” harap Kapolsek Paseh.
(Taupik)