-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Memberikan Senyum, Cara Kapolres Cirebon Kota Sapa Personelnya Yang Sedang Piket.

60menit.com
Selasa, 10 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA  |  Salah satu manfaat dari bersikap rendah hati atau tawaduk adalah terhindar dari sikap sombong atau takabur. Kesombongan merupakan sikap tercela yang dibenci oleh Allah serta bisa merugikan manusia lain. Oleh karena itu, sikap rendah hati bisa menghindarkan manusia dari sikap tercela tersebut.


Dengan dasar itulah, sosok alumni Akademi Kepolisian tahun 2004. Malam ini melaksanakan kunjungan pengecekan ke Polsek-Polsek jajaran. Tanpa merepotkan personel, datang secara diam-diam ingin menyapa lebih dekat dengan personel Polsek jajaran Polres Cirebon Kota. Senin Malam (09.01.22). pukul 20.00 wib.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan saya ke Polsek-polsek jajaran. Semata mata untuk mengetahui kesiapan daripada rekan-rekan di polsek dalam melaksanakan tugas.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “jadi bukan untuk mencari kesalahan, namun lebih tepat untuk lebih akrab dan dekat dengan personel”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH,MH. 


Seperti diketahui, Kapolres Ciko mantan kasat lantas Polretabes bandung ini, dengan penuh kekeluargaan, mengajak duduk bersama sambil minum ngopi dan ngobrol bareng bersama anggota. Tambah Ngatidja. WSW 2015.


Dengan didampingi Kasat lantas AKP Triyono Raharja,S.I.K,M.H,CPHR dan Kanit Regident Ipda Eko, telah melaksanakan pengecekan ke beberapa Polsek diantaranya Polsek kapetakan, Polsek gunjat dan Polsek utbar.