-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gotong royong Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Bantu Pembangunan Masjid

Selasa, 31 Januari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid bersama anggotanya mengatakan, Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Bripka Didi Sudiana, Selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial, Selasa (31/01/2023).

bertempat di Mesjid Miftahul Fallah Desa Cileuleuy Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Masyarakat yaitu pengecoran Masjid. terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pada mesjid .

Terpisah Kapolsek AKP Abdul Majid mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain masyarakat desa Cileuleuy yang melaksanakan kegiatan pengecoran Masjid Miftahul Fallah ada juga masyarakat dari Desa yang lainnya yang turut ikut membantu dalam kegiatan tersebut." Pungkas Kapolsek AKP Abdul Majid didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)