-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ikut Andil Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Bandasari Monitor Pelayanan Posyandu

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam mensukseskan program pemerintah yang diataranya adalah pencegahan Stunting atau Gizi Buruk pada anak Balita.

Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar, Getol mengunjungi Pos Yandu untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan Stunting.

Bertempat di Pos Yandu Kembang Tanjung Kp Legok Nyenang RW 02 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung, Aiptu H. Henda Suhenda Monitor Pelayanan Pos Yandu yang dilakukan oleh Para Kader Posyandu.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., sebagaimana araha Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH., Terus mengarahkan Para Bhabinkamtibmas ya untuk selalu mendukung serta mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah yang diataranya adalah Pencegahan Stunting. Jelas Kapolsek.

" Selain memonitor serta melakukan pendataan Balita dan Ibu Hamil, saya selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para Kader serta Ibu-ibu yang hadir dalam rangka memberdayakan seluruh komponen warga masyarakat dalam Harkamtibmas ". Tegas H. Henda.

Kegiatan monitoring pelayanan Pos Yandu tersbut dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.
(Taupik)