-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at Curhat Polsek Majalaya Polresta Bandung Di Mesjid Jami At-taupik Kp Sukamanah RW 12 Desa Majakerta Kecamatan Majalaya

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar, mengadakan Jum'at Curhat. 

Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Mesjid Jami At-taupik Kp Sukamanah Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Setelah Sholat Jumat dengan di hadiri oleh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw, Jum'at ( 20/01/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH, SIK MH, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya. 

Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Polsek Majalaya terkait dengan penyakit masyarakat,dan Pos Kamling Warga Meminta untuk meningkatkan lagi kegiatan Pos Kamling diwilayah Desa Majakerta, ujar Kompol Aep Suhendi, SH. 

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindak lanjuti oleh jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung berupa tindakan yang nyata dilapangan, tutur Aep. 

Kegiatan Jum'at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat, Tutupnya.
(Taupik)