-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Curah Hujan Ekstrem Dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang, Polisi Bantu Evakuasi

Sabtu, 07 Januari 2023

60MENIT.COM, Karawang - Curah hujan ekstrim disertai angin kencang mengakibatkan salah satu pohon di ruas jalan tumbang dan menghalangi ruas jalan.

Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar mendapat informasi adanya pohon tumbang dan segera mendatangi tempat lokasi di Jl. Ir. H. Juanda depan Perum Rawamas Desa Jomin Barat Kec Kotabaru Kab Karawang. Sabtu (07/01/2023).

Wujud kepedulian Polres Karawang Polda Jabar terus ditingkatkan melalui Polsek dan jajarannya guna mendukung Program Quic Wins presisi. posonil Polsek kotabaru Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengecekan, mengatur jalan dan memindahkan pohon yang tumbang ke sisi jalan. 

Salam mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kKepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si, memberikan arahan dalan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dalam bentuk kepedulian terhadap sesama, guna menunjang Quick Wins Presisi.

Dalam Giat giat bakti sosial dan kepedulian , kepolisian hadir dan membantu masyarakat. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Polisi segera mengatur lalulintas dan memotong batang pohon yang mengarah ke badan jalan serta merapihkan pohon kesisi jalan. sehingga memberikan keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan Kepolisian Terus berupaya meningkatkan Quick Wins Presisi melalui kegiatan-kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Sehingga tranformasi Polri dapat terwujud, dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
(Taupik)