-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berhasil Mencegah Tawuran Dua Kelompok Pemuda

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Bogor - Personel Gabungan Team Kujang Polresta Bogor Kota Polda Jabar berhasil mencegah tawuran antar dua kelompok pemuda di wilayah Cibuluh dan Tajur Bogor Utara Kota Bogor, Minggu (08/01/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau masyarakat untuk melapor kepada petugas terdekat jika ada gerombolan pemuda mencurigakan dan berkeliaran, untuk mencegah aksi yang tak diinginkan.

Personel Team Kujang Polresta Bogor Kota Polda Jabar mengamankan dua kelompok pemuda tersebut pada saat melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Polresta Bogor Kota Polda Jabar untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas di Kota Bogor. 

Setelah diamankan para pemuda tersebut berjumlah 9 orang dan kemudian diperiksa oleh team Kujang Polresta Bogor Kota Polda Jabar dan ditemukan satu buah tongkat stik golf yang dibawa pada saat diamankan.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kepolisian khususnya Polresta Bogor Kota Polda Jawa Barat selama ini sudah rutin melaksanakan patroli. 

“Para pemuda tersebut kami amankan dan dilakukan pemeriksaan oleh satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Polda Jabar dan apabila ada yang terbukti melakukan tindakan kriminal atau membawa sajam akan ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku," pungkas Kombes Bismo.
(Taupik)