-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gotong Royong Bantu Warga Bangun Tempat Usaha

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Karawang - Polisi melaksanakan kerja bakti pembangunan tempat usaha milik warga di Dusun Krajan RT. 004/01 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (8/1/2023)

Kegiatan yang bersifat kemanusiaan tersebut ialah bagian dari bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,M.Si berpesan kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin bagi warga binaannya.

"Seperti hari ini, anggota kami membantu pengerjaan pembangunan tempat usaha," ungkap Kapolres.

Kapolres menugaskan anggotanya Aiptu Eddy Junaedi selaku Bhabinkamtibmas supaya membantu masyarakat melaksanakan bakti sosial gotong royong bersama warga binaan, membantu pembangunan tempat usaha tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan sudah menjadi kewajiban Polisi dalam hal ini peduli kemanusiaan dengan cara membantu masyarakat, Baksos ini dilakukan demi mengupayakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Semoga, dengan apa yang dilakukan anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Polri, serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung.
(Taupik)