-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Pimpin Apel Pengamanan Sidang Irfan Suryanegara di Pengadilan Bale Bandung

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Cegah gangguan kamtibmas saat Sidang Irfan Suryanegara yang kemungkinan akan dihadiri dengan oleh Aliansi Mahasiswa Jawa Barat maka Polresta Bandung Polda Jabar mengadakan Pengamanan Sebagai Pengemban tugas pokok Kepolisian.

44 personil Polri ikut apel pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Sungkowo yang dilaksanakan di lapangan Pengadilan Bale Bandung Jalan Jaksanaranata Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan apel pengamanan ini bertujuan untuk konsolidasi dan penanganan apabila masa yang pro dan kontra terhadap Irfan Suryanegara hadir pada saat sidang berlangsung.

"Apel ini bertujuan konsolidasi dan antisipasi gangguan kamtibmas pada saat masa menghadiri sidang tersebut,"katanya. Rabu,(25/01/2023).

Ia menambahkan, antisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh Polri pada saat masa yang pro dan kontra yang akan menghadiri sidang tersebut.

"44 personil Polri siap lakukan pengamanan sidang Irfan Suryanegara guna antisipasi gangguan kamtibmas,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan semoga selama berlangsungnya sidang Irfan Suryanegara tersebut aman terkendali.
(Taupik)