-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bersama Jajaran Forkopimcam Hadiri Penutupan Open Turnament Tenis Meja

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Turnamen Tenis Meja open turnament Tenis Meja se- korwil IV Kab Bandung plus, Dalam rangka Harlah Miftah Cup Ke 1 tahun 2022, yang digelar selama 30 hari resmi berakhir. (01-01-2023)

Seperti diketahui turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 01 Desember 2022 lalu dan dilaksanakan di Jln Ir H Djuanda No 074 Rt.02 Rw.06 Desa Cikuya Kec.Cicalengka Kab.Bandung.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 160 peserta Se-Korwil IV Kabupaten Bandung dari berbagai Instansi di Kabupaten Bandung.

Penutupan open turnament Tenis Meja se- korwil IV Kab Bandung plus tersebut ditutup oleh penyelenggara acara H. Imam dan di hadiri oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, Camat Cicalengka Cucu Hidayat.SH, Danramil Cicalengka Kapten Inf.Purwanto dan Perwakilan KONI Kab Bandung

H Imam selaku penyelenggara Acara mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan para seponsor juga kepada peserta yang sudah ikut mensukseskan acara ini. 

"Mudah-Mudahan acara ini tiap tahun tetap berjalan sehinga bisa membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan olah raga nasional ini "Kata Imam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengucapkan " kami mengapresiasi para pelaksana dan panitia yang telah berjuang dalam terlaksananya Turnamen Tenis Meja open turnament Tenis Meja se- korwil IV Kab Bandung plus, Dalam rangka Harlah Miftah Cup Ke 1 tahun 2022 tersebut ".

“Kegiatan ini menjadi silaturahmi dan juga kebersamaan Persaja seluruh Indonesia dan Harlah Miftah pada umumnya, tapi yang paling saya apresiasi acara ini dikuti oleh 160, ini yang sangat luar biasa yang dipersiapkan oleh penyelenggara ". Ucap Kompol Deni.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H juga mengucapkan selamat kepada para juara.

“Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini,” Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H.

Acara penutupan diwarnai penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada pemenang.
(Taupik)