-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Kades Dan Warga

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam Rangka upaya menampung keluhan masyarakat, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H bersama Personil Polsek Banjaran melakukan pertemuan dengan tokoh Masyarakat, tokoh agama dan masyarakat dalam kegiatan jumat Curhat yang di laksanakan di wilayah Kp lembang RW 02 Desa kiangroke Kec.Banjaran Kab.Bandung. jumat 20/01/2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan “Kegiatan jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat,” ucap nya.

Kita lakukan Jumat curhat ini sebagai bentuk pelayanan mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah , menerima masukan dari warga sekaligus memberikan imbauan kamtibmas, terang Kapolsek.

Dalam pertemuan itu, adanya keluhan dari warga terkait Kemacetan lalu lintas dari stopan kamasan hingga masuk wilayah kiangroke,dan Kapolsek langsung memerintahkan unit lantas dan samapta untuk segera tindak lanjuti terhadap keluhan tersebut dan akan di laksanakan pengawasan pada jalur tersebut, kemudian ada juga warga yang mengeluhkan terkait peredaran miras dan obat obatan terlarang khususnya di wilayah kiangroke ,tentunya ini akan kami segera tindak lanjuti dengan Rajia miras secara berkesinambungan. ungkap Kapolsek.

"diharapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini bisa lebih mendekatkan kami dengan warga masyarakat, sekaligus keluhan maupun permasalahan ditengah masyarakat bisa didengar langsung dan segera dapat teratasi”.

Dan menghimbau juga kepada masyarakat agar dapat Bersinergi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec Banjaran Khususnya Desa kiangroke,pungkas Kapolsek.
(Taupik)