-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Kadugede Sambang dan Himbauan terkait Penculikan Anak Serta Sosialisasi Snack Ciky Ngebul

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Kadugede melalui anggotanya Aipda Hartono dan Aipda Ade Syaripudin, Pada hari Kamis 02 Februari 2023 Pada pukul : 09.40 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksakan kegiatan himbauan terkait berita-berita Hoax yang beredar di Sosmed dan sosialisasi tentang Cikbul (Ciki ngebul) bertempat di sekolah SLB KADUGEDE Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Anggota Polsek kadugede melaksanakan giat sambang dan himbauan terkait Penculikan Anak serta sosialisasi kaitan snack ciky ngebul kepada para guru dan siswa siswi SLB Kadugede. 

Serta kepada para pedagang kaki lima dihimbau agar tidak menjual ciky ngebul karena dapat menyebabkan radang dingin dan luka bakar,dapat memicu kesulitan bernapas. Pada kesempatan itu juga anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kaitan curah hujan yang tinggi dihimbau apabila ada kejadian longsor atau pohon tumbang diwilayahnya agar segera berkoordinasi dengan intansi terkait dan ke pihak yang berwajib.

Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi tersebut berjalan aman dan Kondusif." Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)