-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BANTU BERIKAN KELANCARAN DI JALAN RAYA, UNIT LANTAS POLSEK BANJARAN GELAR GATUR LANTAS

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Salah satu bentuk Kepedulian terhadap keselamatan Pengguna Jalan ditunjukan Personil lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) sebagai tugas dan tanggung jawab Personil Polri dalam melayani masyarakat, sabtu (04/02/2023).

"Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggotanya tiada lain adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalulintas, mencegah terjadinya laka lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan serta tindak kejahatan dijalan" ucap Panit Lantas ipda uyat sutaryat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan“ Sebagai personil polri  kita harus peka dan peduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.

Dengan demikian Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas terutama dalam berkendara selalu berhati hati dan mematuhi rambu lalu lintas serta personil dilapangan,sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. tandas nya.
(Taupik)