-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Suport, Pengurus Bhayangkari Ranting Cileunyi Jenguk Istri Anggota Yang Sedang Sakit

Kamis, 09 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai bukti dan Wujud kepedulian Ketua Bhayangkari ranting Cileunyi melalui Pengurus Bhayangkari Ranting Cileunyi terhadap istri Anggota yang sedang sakit, menjenguk Istri Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Aipda Ence Mulyana yang tengah terbaring dirumah sakit Al-Islam Bandung. Kamis (09/02/2023).

Pengurus Bhayangkari Ranting Cileunyi mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Cileunyi menjenguk istri anggota Ibu Wiwin Yuliani selaku Istri Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Aipda Ence Mulyana yang sedang sakit dan menjalani rawat sudah 2 hari di RS. AL-Islam Bandung.

Dalam Kunjunganya Pengurus Bhayangkari Ranting Cileunyi memberikan Suport kepada Ibu Wiwin Yuliani, agar selalu kuat menghadapi cobaan dan berharap segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Ditempat yang terpisah Kapolresta Bandunb Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan ini merupakan wujud kepedulian Ketua Bhayangkari Ranting Cileunyi dan Pengurus Bhayangkari terhadap Anggotanya. Ia menyebut, Ketua Ranting melalui perwakilan Pengurus Ranting Cileunyi wajib untuk menjenguk Anggotanya yang sedang mengalami sakit.

"Sebagaimana wujud dari kepedulian antara Ketua Bhayangkari kepada seluruh anggotanya. Sudah sepatutnya memberikan dukungan dan motivasi dengan menjenguk anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," Pungkasnya.
(Taupik)