-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko DDS Sambangi Warga

60menit.com
Rabu, 01 Februari 2023


60MENIT.COM, POlres Ciko | Upaya implementasikan kinerja Polri khususnya Bhabinkamtibmas, sesuai program Kapolres Cirebon kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.Ik .,MH ”kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas.


Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar jalin silaturahmi dengan Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di wilayah binaan, rabu (01/02/2023 ).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan “Dengan Door to door system, halal ini merupakan bentuk nyata kedekatan Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyrakat dapat di rasakan oleh warga ,sehingga tanpa ada pembatas antara Polri dan masyarakat”kata Kapolres Ciko.


Lanjut Ariek Indra Sentanu” sesuai dengan program Polres Ciko Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya,sehingga erat dan mesra, ditengah-tengah warga”tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi


kepada   warga di RW 09 Pulasaren selatan, yang di lakukan Aiptu Bubung Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Seltim mengajak untuk bersama-sama jaga lingkungan”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Dengan kegiatan sambang ini menghimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.