-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cibentang Giat Sambang Dan Binluh

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi beserta anggotanya, Telah dilaksanakan kegiatan sambang dan binluh di Dusun Cikondang RT 02 RW 03 Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan jawa barat, Rabu (01/02/2023).

Kapolsek mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan binluh kepada masyarakat desa Cibentang serta turut membantu dalam pembangunan siskamling di dusun Cikondang.

Tak lupa pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar orang tua tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah Hoax namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Briptu Andri Agustian memberikan himbauan kepada orang tua agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar," pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)