-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Himbau Warga Tingkatkan Siskamling

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung -  Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden Robian melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Mekar Laksana, Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (2/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan rutin selaku pengemban fungsi Kepolisian bidang pembinaan dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan warga, serta menggali informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan, agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, dan peredaran Miras. Wargapun dihimbau pula agar mengaktifkan kegiatan Siskamling, sebagai upaya pencegahan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya ditingkatkan, dalam rangka upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Diharapkan melalui kegiatan kunjungan yang ditingkatkan ini, akan terjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, dan terbangunnya kerjasama yang erat, dalam upaya menjaga kondusifitas di lingkungan warga," ujarnya.
(Taupik)