-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Diden B. Robian melakukan kunjungan kepada tokoh agama dan warga di Kampung Sayuran, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (6/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta membina hubungan baik dan sekaligus membangun kemitraan antara Polri dan tokoh agama, guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, khususnya dalam mengantisipasi kenakalan remaja, tawuran antar kelompok, kejahatan jalanan, dan peredaran Miras, iapun berharap peran aktif tokoh agama bersama para orang tua, meningkatkan pengawasan serta bimbingannya, "Agar generasi muda kita, terhindar dari perilaku-perilaku yang menyimpang, baik yang melanggar norma-norma agama maupun aturan hukum yang berlaku," ujar Bripka Diden 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dihubungi terkait kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, perlu dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk peran tokoh agama di lingkungan masyarakat.

"Kami harapkan melalui adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polri dengan seluruh potensi masyarakat, akan terjalin sinergitas yang kuat dan solid, situasi Kamtibmas makin kondusif," ujar Kapolsek.
(Taupik)