-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Entri Breifing Komandan Lanud Husein Sastranegara

Rabu, 08 Februari 2023

60MENIT.COM, Bandung - Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melaksanakan Entri Breifing yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara, Rabu (8/2/2023) bertempat di Gedung Graha Antariksa.

Dalam kegiatan entry briefing Danlanud menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan, diantaranya selaku prajurit dan PNS TNI AU agar selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalankan tugas dengan iklas.
Danlanud mengingatkan agar personel Lanud Husein Sastranegara agar profesional dan humanis saat bertugas terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Selain itu Danlanud berpesan untuk menghindari penggunaan narkoba, miras dan perbuatan asusila yang nantinya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.
Lebih lanjut Danlanud menghimabau agar personel Lanud Husein Sastranegara untuk tetap cerdas dan bijak gunakan saja media sosial untuk hal-hal yang positif.

Perhatikan Lambangja, terutama kesiapan dalam mendukung operasional penerbangan. Utamakan safety sehingga tercipta zero accident,ujar Danlanud.
(Asep.D)