-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Hadiri Kegiatan Istighosah Dan Tabligh Akbar Dalam Rangka Menyongsong 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Pesantren Al Sa'adah Di Desa Kamasan

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Banjaran Hadiri Kegiatan Istighotsah dan Tabligh Akbar dalam rangka Menyongsong 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Pesantren Al Sa'adah. Ds. Kamasan, Kec. Banjaran Kab.Bandung.rabu (01/02/2023) malam.

Pada Kegiatan Istighotsah dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pesantren Al Sa'adah tersebut dalam rangka menyongsong 1 Abad Nahdlatul Ulama NU dengan tema Merajut ukhuwah Meraih Berkah.dan untuk penceramah Sdr Prof. Dr. KH. SAID AQIL SIROJ, MA, dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Banjaran, Camat Banjaran, Danramil Banjaran yang diwakili Babinsa, Kepala Desa Kamasan, Pimpinan Pesantren Mubarokulhuda kamasan. Sdr. KH. Ayi Abdul Halim,Tokoh Masyarakat ,Para sesepuh NU Banjaran MWC NU Banjaran, Para jemaah yang menghadiri kegiatan kurang lebih 300 orang. 

Adapun susunan acara tersebut di awali Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Quran. Ust. Dadan Buldani, Sambutan ketua panitia Sdr. Ust. Ahmad Zamzam, Lc, SH,Sambutan Pimpinan pesantren Al sa'adah. Sdr. KH. Dudi Abdul Hadi, SE, M.Si, Ak,Sambutan ket. MUI Kec. Banjaran Sdr. KH. Deden Mudzopar, Sambutan Camat Bajaran. Sdr. Drs. Ika Nugraha.,Dilanjutkan Ceramah oleh Sdr Prof. Dr. KH. SAID AQIL SIROJ, MA.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H Melalui acara tersebut mengajak warga NU dan masyarakat kabupaten bandung khususnya Desa Kamasan Kec Banjaran, bersama sama membangun silahturohim meraih berkah, dengan menyongsong 1 Abad NU untuk lebih solid lagi, dan menjadi rohmat khusus nya di kec.Banjaran.

Selama berlangsungnya kegiatan Istighotsah dan Tabligh Akbar tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar juga kondusif, pungkas Kapolsek.
(Taupik)