-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Hadiri Undangan Peringatan Harlah Satu Abad NU ( Nahdatul Ulama)

Minggu, 05 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Dalam Memperingati Harlah Satu Abad NU ( Nahdatul Ulama ) Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Pokda Jabar Akp. Carsono. SH menghadiri undangan Harlah Satu Abad NU bertepatan dengan 16 Rajab 1444 H yang bertempat di Mesjid Bsaar Cikancung Kp. Seke Rt 02/08 Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu (05/02/2023).

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH menerangkan bahwa dalam Memperingati Harlah NU Satu Abad NU di Mesjid Besar Cikancung mendapatkan undangan menghadiri kegiatan tersebut dengan yang dihadiri oleh 100 orang peserta diantaranya Ketua MUI Kecamatan Cikancung KH. Asep Saepudin, Camat Cikancung, Kapolsek Cikancung, Danramil Cicalengka - Cikancung serta Para Ketua Dai Se-Kecamatan Cikancung, Para Tokih agama dan Tamu Undangan dalam Menghadiri Kegiatan tersebut, dalam acara memperingati harlah satu abad NU di isi dengan Tausiah dengan tema kegiatan “Merawat Jagad, Membangun Peradaban dan Mendigdayakan Nahdatul Ulama Menuju Kebangkitan Baru”.

Dalam deretan kegiatan acara tersebut dengan pengisi Tausiah oleh Ketua MUI Kecamatan Cikancung KH. Asep Saepudin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH menuturkan “Kegiatan Dalam rangka menyambut Harlah satu abad NU di kecamatan Cikancung ini sesuai undangan yang kami terima Hadirnya polisi ditengah kegiatan masyarakat dipandang perlu, mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan resmi dan mengundang banyak orang, untuk itu kehadiran polisi dapat mendukung kelancaran acara.

“Anggota polsek sudah standby dilokasi sejak pagi tadi dipimpin kanit intel polsek Cikancung Iptu Ahmad Nurdin. ungkap kapolsek

Kegiatan pengajian umum harlah NU berakhir sekira pukul 12.30 wib, selama kegiatan berlangsung kondusif dan lancar. tutup kapolsek.
(Taupik)