-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cilimus Hadiri Pelantikan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Babakanjati

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah calon perangkat desa dalam jabatan kasi pemerintahan dan kasi kesejahteraan desa babakanjati kecamatan cigandamekar, Selasa (07/02/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kompol Edi Baryana mengatakan, Kegiatan dilaksanakan di Aula desa babakanjati kecamatan Cigandamekar kabupaten Kuningan jawa barat.

Hadir dalam rangka pelantikan pengangkatan sumpah jabatan perangkat Desa Babakanjati tersebut , Camat cigandamekar dan jajarannya, Kapolsek cilimus Kompol Edi Baryana, kepala desa dan jajarannya, ketua BPD dan anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Edi Baryana memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Babakanjati agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek tak lupa selalu memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir, Dan menghimbau agar warga masyarakat desa Babakanjati agar selalu waspada terhadap keamanan di lingkungannya masing-masing dan selalu mengaktifkan Pos Kamling. Guna mencegah terjadinya pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya," tegas Kapolsek.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman, lancar dan Kondusif," pungkas Kapolsek Kompol Edi Baryana didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)