-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Mandiracaran Sambang dan Penyuluhaan Terhadap Anak SD Di Wilkumnya

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Polsek Jajaran untuk terus sosialisasikan terkait bahayanya makanan cikibul yang mengandung nitrogen cair. 

Kali ini Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, melaksanakan Giat Sambang dan Penyuluhaan terhadap Anak-anak di SDN Desa Mandiracaran kecantikan Mandiracaran kabupaten Kuningan, Pada hari Selasa 07 Januari 2023, mulai pukul 09.00. Wib sampai dengan selesai.

pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek Mandiracaran meyampaikan pesan pesan kamtibmas kepolisian antaralain Dihimbau kepada para orang tua Anak-anak agar tidak mengkonsumsi Cikibul yang mengandung bahan nitrogen cair atau makanan dan minuman, yang dapat membahayakan kesehatan, ungkapnya.

Selama pengawasan tidak ditemukan pedagang dagangan Chiki ngebul / Chibul ataupun makanan jajanan membahayakan kesehatan anak baik lingkungan sekolah maupun di luar sekolah," tambah Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)