-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Nagreg

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Kompol Anisa, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Nagreg tahun 2023, di GOR Sahabat, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (7/2/2023).

Musrenbang digelar dalam rangka Penyusunan Rancangan Kerja Perangkat Daerah Kab. Bandung tahun 2024, dengan tema Peningkatan Sumber Daya Manusia Dan Perekonomian Masyarakat Yang Berdaya Saing.

Selain unsur Forkopim Kec. Nagreg, acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kab. Bandung antara lain dari Fraksi Golkar Cecep Suhendar, Fraksi PDIP Mochamad Luthfi H, Fraksi PKB Acep Ana, serta Tim Musrenbang Kabupaten Bandung selaku penyelenggara, dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat ditemui usai acara mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut digelar, dan siap mengawal serta mengamankan seluruh agenda pemerintah agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Apapun yang telah disepakati bersama, dari hasil Musrenbang ini kami dukung, dan kamipun selalu siap mengawal serta mengamankan seluruh agenda pemerintah, agar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," ujarnya.
(Taupik)