-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


LAKUKAN PEMBINAAN KEPADA ANAK SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS DESA PASIRJAMBU MENSOSIALISASIKAN AGAR JANGAN BERBICARA KEPADA ORANG TAK DIKENAL

Kamis, 09 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa pasirjambu Aipda Ruhimat,melaksanakan giat pembinaan kepada siswa-siswi sekolah dasar,agar tidak berbicara, dan menolak segala macam ajakan dari orang tak dikenal untuk mengantisipasi penculikan yang ramai dibicarakan di media sosial (09/02/2023).

Bertempat SDN Pasirjambu III,giat tersebut didampingi oleh kepala sekola serta para guru dari SDN Pasirjambu III, Aipda Ruhimat menjelaskan"kepada anak-anak jangan sesekali berbicara kepada orang yang tidak kita kenal, dan tetap waspada jangan menerima ajakan dan bujuk rayu seperti mengajak untuk membeli mainan, atau pun mengajak makan di tempat lain, karena ditakutkan timbul tindak penculikan." jelasnya.

ia pun menghimbau kepada para guru dan orang tua murid yang mengantar anak nya kesekolah untuk tidak terlalu panik dan selalu waspada serta memperhatikan anaka-anaknya untuk mengantisipasi tindak penculikan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui kapolsek pasirjambu Akp Dana suhenda, S.H menyampaikan"saya menghimbau kepada para orang tua agar senantiasa memperhatikan anak-anaknya dan jangan terlalu panik akan berita penculikan yang merebak di media sosial,"jelasnya.
(Taupik)