-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polsek Rancaekek

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Kanit Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ajat Jatnika pimpin patroli KRYD gabungan sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui. Sabtu 04/02/2023.

Secara rutin serta continue Personil Polsek Rancaekek gelar patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di rancaekek.

Pada kesempatan patroli KRYD gabungan tersebut melibatkan 10 personil Polsek Rancaekek, 2 personil dari Korami Rancaekek dan 2 personil dari Satpol PP Kec. Rancaekek. Kemudian personil gabungan patroli serta sambangi tempat-tempat yang sering didatangi warga kemudian sampaikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah rancaekek.

Patroli malam ini dilaksanakan di jam rawan terjadi tindak kejahatan jelang malam hingga dini hari dengan sasaran objek vital serta patroli jalan raya dan pemukiman penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH menuturkan“kegiatan patroli gabungan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman" pungkasnya.
(Taupik)