-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kadugede Giat Bakti Sosial Bersihkan Rumput Di Jalan Utama

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal beserta anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumput dipinggir jalan utama Kadugede - Darma, Pada hari Selasa, 31 Januari 2023.

Dalam rangka kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadugede AKP Mohamad Faisal. Hal tersebut dilakukan guna membantu program pemerintah Kabupaten Kuningan dalam hal kebersihan agar Kabupaten Kuningan terlihat Asri," kata AKBP Dhany Aryanda.

Disamping itu juga membersihkan saluran air yang mampet karena sampah dedaunan dan sampah plastik supaya mencegah terjadinya banjir di jalan akibat mampetnya saluran air dari jalan ke gorong gorong." ungkapnya.

Rencananya kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kadugede terutama di musim penghujan pada saat ini.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan situasi lancar dan terkendali," pungkas Kapolsek Kadugede AKP Mohamad Faisal didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media, Rabu (01/02/2023).
(Taupik)