-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA SAMBANGI WARGA BINAAN YANG AKAN MELAKSANAKAN HAJATAN

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot, Aiptu Hariyana bersinergi dengan Babinsa Serda Faturohman Sambangi acara Pernikahan Putri dari Bpk. Ade Bakri salah seorang warga binaan di Kp. Sukapura Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Sabtu (04/2/2023).
    
Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aiptu Hariyana bersama Babinsa tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghimbau pemilik hajatan agar tidak menyediakan minuman yang beralkohol. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE juga  mengatakan bahwa Bhabinkantibmas selaku ujung tombak Polri di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,".

Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga melakukan pendekatan dan penggalangan kepada Warga Desa Binaannya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkapnya.
(Taupik)