-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Jelegong Sambang Desa Wujudkan Kedekatan Dengan Warga

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis serta sinergitas antara warga dengan aparat Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas desa Bripka Ajat Sudrajat siang ini (18/03) melaksanakan silaturahmi dan sambang desa binaan.

Dalam sambang desa tersebut Bripka Ajat mendengarkan keluhan sekaligus saran dan masukan dari warga masyarakat Desa Jelegong terkait situasi kamtibmas dan masukan tersebut nantinya akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai acuan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan dikemudian hari.

Lebih lanjut Bripka Ajat juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas terkait curas, curat maupun curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, “Kami himbau kepada seluruh warga desa Jelegong khususnya dan warga masyarakat duwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung untuk berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya khususnya ditempat keramaian, pastikan telah mencabut kunci serta gunakan kunci ganda sehingga lebih aman,” ucapnya.

 “Mari kita ciptakan lingkungan kita aman dan kondusif dengan kewaspadaan dan kepedulian kita masing masing, serta kita selalu bersinergi dengan aparat keamanan bila ada warga yang melihat, mendengar ataupun mengetahui adanya suatu hal yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung supaya dapat diantisipasi disedini mungkin,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan melalui kegiatan sambang desa ini diharapkan para personil Bhabinkamtibmas dapat langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.
(Taupik)