-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 25 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Slamet Pujianto melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Bojong, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/3/2023).

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin selaku pengemban fungsi Kepolisian bidang pembinaan dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dalam kunjungan kali ini, Bhabinkamtibmas selain bersilaturahmi dengan warga, juga berkomunikasi dan menggali informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan, seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, peredaran Miras, dan kenakalan remaja.

Wargapun dihimbau agar mengaktifkan kegiatan Siskamling, untuk meminimalisir dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya ditingkatkan, dalam rangka upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas bulan suci ramadhan, agar tetap aman dan kondusif.

"Diharapkan melalui kegiatan kunjungan yang ditingkatkan ini, akan terjalin kedekatan antara Polri dengan seluruh potensi masyarakat, sehingga terbangun kerjasama yang erat, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tuturnya.
(Taupik)