-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cipta Kondisi Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Berikan Himbauan Kepada Warga

Kamis, 16 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Adam Wiguna menyambangi pangkalan ojeg di Kampung Tugaran, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (16/3/2023).

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya warga dilarang membuat petasan karena beresiko bagi diri sendiri dan lingkungan masyarakat, "bahkan dapat menyebabkan korban jiwa," ujar Aiptu Adam. "Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif," imbaunya.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan, jajarannya melakukan upaya-upaya cipta kondisi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Upaya tersebut diantaranya meningkatkan patroli antisipasi peredaran Miras, petasan, dan penyakit masyarakat lainnya. "himbauan-himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat juga kita tingkatkan," ujarnya.
(Taupik)