-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Edwan Lakukan Kunjungan Warga Jalin Silaturahmi Kamtibmas

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Pameungpeuk– Aipda Edwan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Dalam menjaga keamanan lingkungan melaksanakan kunjungan kamtibmas sekaligus kunjungan kepada warga kecamatan Arjasari Kab Bandung,Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan melakukan silaturahmi kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus terus silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat.

“Semoga dengan ajang silaturahmi kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat bisa menampung segala bentuk informasi terkait kamtibmas dari masyarakat”.pungkas Kompol Imron Rosyadi.

Kompol Imron Rosyadi juga menambahkan bahwa keberadaan para pemuda yang melakukan kegiatan positif seperti aktif dalam karang taruna maupun olahraga dan lainnya diharapkan bisa ikut mengamankan lingkungan serta dapat mengurangi dan meminimalisir adanya tindak kriminalitas khususnya di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.
(Taupik)