-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pancalang Rutin Laksanakan Patroli Dan Sambang

Jumat, 05 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin selalu mengingatkan anggotanya anggota untuk melaksanakan patroli dialogis di sekitar wilayah Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan patroli tersebut lebih dikhususkan pada malam hari atau patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan dan dilakukan secara bergantian oleh petugas kepolisian yang bertanggung jawab di wilayah tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Pancalang menerangkan bahwa patroli dilakukan secara humanis dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat. 

Dalam patroli humanis tersebut petugas kepolisian tidak hanya berfokus pada pengamanan dan pencegahan kejahatan, tetapi juga berusaha untuk memperoleh informasi terkait dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

DKapolsek Pancalang berharap dengan adanya patroli humanis yang di lakukan oleh unit patroli Polsek Pancalang dapat menciptakan situasi yang aman nyaman, pungkasnya.
(Taupik)