-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Personil Lantas Polsek Banjaran Melaksanakan Gatur Lalin

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Giat Gatur Lalin sudah menjadi kewajiban Bagi Personil Polri khusus nya yang berseragam dinas. Seperti yang terlihat pada pagi ini Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Budiman melaksanakan Kegiatan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari, yang dilaksanakan di depan pasar terminal Banjaran.senin (15/05/23).

Panit Lantas Iptu Uyat Sutaryat mengatakan kegiatan gatur ini dimaksudkan agar masyarakat yang beraktifitas di pagi hari dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kepadatan arus lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH Berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri khusus nya Polsek Banjaran kepada masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan dengan makin maksimal kinerja personilnya di lapangan,di harapkan tidak akan terjadi lagi kepadatan arus lalu-lintas yang sering terjadi setiap hari terutama pada pagi hari. pungkas nya.
(Taupik)