-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Arahan Kembali Menggelar Patroli Malam

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam.

Kegiatan patroli sambang dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam patroli sambang kali ini anggota Polsek Arahan menyasar Jln. Raya Cidempet Kec. Arahan, Kab. Indramayu, Rabu (24/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, patroli ini terus dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainya,” tutur Kapolsek, Kamis (25/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut anggota melakukan patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Selain itu melakukan dialogis dan mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.
Lanjut masih kata Kapolsek, kegiatan patroli seperti ini akan terus ditingkatkan lagi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat di harapkan dapat memberikan rasa nyaman, aman sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, khusunya di wilayah hukum Polsek Arahan,” ucap AKP I Nengah.
(Taupik)