-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan dialog dengan warga Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono, Minggu (21/05/2023).

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)