-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Amankan Seorang Laki-laki Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Laut Ujung Ori Desa Patrol Lor

Rabu, 31 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Unit Reskrim Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan laki-laki berinisial MD (42) di Laut Ujung Ori Blok Kepuh Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Minggu 28 Mei 2023, kemarin.

MD diamankan karena terbukti mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi E 4625 PAH.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudn mengatakan, aksi pencurian sepeda motor berawal saat korban bersama rekannya menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi E 4625 PAH ke laut ujung ori.

Kemudian korban memarkirkan kendaraan motor tersebut didekat bangunan gedung tua.

Selanjutnya korban bersama rekannya masuk kedalam bangunan dan naik keatas untuk Selfi/Foto -foto.

Sewaktu korban bersama rekannya turun, kemudian korban melihat sepeda Motornya sudah tidak ada.

Lalu korban langsung bergegas turun dan keluar, setelah itu korban melihat sepeda Motornya sedang dikendarai oleh seseorang laki-laki yang tidak dikenali.

Secara spontan korban pun berteriak “MALING-MALING” kearah seseorang tersebut.

Orang yang berada disekitar lokasi langsung megejar dan setelah tertangkap, seseorang yang tidak dikenali tersebut langsung dipukuli oleh orang yang mengejar.

Tidak lama, kemudian datang anggota kepolisian dari polsek patrol lalu mengamankan sesesorang tersebut bersama koran berikut barang buktinya ke Polsek Patrol.

“Atas perbuatannya kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi dan barang bukti sudah di amankan oleh petugas,” kata Kapolsek Rabu (31/05/2023).
(Taupik)