-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Hadiri Pelepasan Siswa-siswi TKA/TPA Baitul Muslimin Nagreg

Senin, 19 Juni 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andry Suratman, menghadiri acara pelepasan / kelulusan siswa-siswi TKA/TPA Baitul Muslimin, yang berlangsung  di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin (19/6/2023).

Dalam acara tersebut, puluhan siswa dan siswi TKA/TPA Baitul Muslimin menampilkan beragam pentas seni. Orang tua murid, guru, Kepala Desa Nagreg, Bhabinkamtibmas serta Babinsa turut hadir untuk memberikan dukungan dan menyaksikan persembahan seni anak-anak.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di acara tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Bhabinkamtibmas hadir guna memastikan kegiatan masyarakat berlangsung aman dan kondusif," kata Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Bhabinkamtibmas harus senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, untuk menjaga keamanan serta ketertiban, dan memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan positif yang di gelar masyarakat," tutupnya.
(Taupik)