-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Sambang Kepada Warga Binaan Untuk Menjalin Sinergitas Dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kamis, 22 Juni 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga baik melalui sambang maupun pembinaan dan penyuluhan. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Aipda Moh Amin Syukroni melaksanakan sambang kepada warga binaan di Komp. TCI RW 16 Desa Cangkuang kulon Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Kamis (22/6/2023). 

Tujuan Kegiatan ini agar masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan segala permasalahan maupun informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas sehingga segera dapat dibahas solusi penyelesaiannya serta lebih menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga kendaraan masing-masing. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
(Taupik)