-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicalengka Gelar Jumat Curhat

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Cicalengka - Kapolsek Cialengka, Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H pimpin kegiatan Jumat Curhat Polsek Paseh, Polresta Bandung. Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Isnadiyah Polsek Cicalengka  Jl. Dipatiukur No 40 Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung, dengan dihadiri oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH,  Kanit Samapta Iptu Sukiman, Panit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Personil Polsek Cicalengka,  Ketua BOC (Baraya Ojeg Cicalengka), Anggota BOC ( Baraya Ojeg Cicalengka ).

Dalam pelaksanaan terdapat curhatan maupun masukan , dan apresiasi kepada Polsek Cicalengka yang setiap hari melaksanakan razia miras dan obat obatan, semoga Kegiatan Jumat Curhat ini terus dilaksanakan kedepannya karena dengan kegiatan ini bisa menjaga Tali Silaturahmi Polsek Cicalengka dengan Komunitas BOC (Baraya Ojeg Cicalengka).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Kami hadir bersama para unsur jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung dalam rangka acara Jum'at Curhat, untuk mendapatkan keluh kesah dan harapan terhadap peranan POLRI di lingkungan Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Kapolsek Cicalengka juga berharap dengan adannya kehadiran kami dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat pada umumnya, Pungkas  Kompol Deni Rusnandar S.H, M.M

Setelah Kegiatan jumat curhat tersebut Kapolsek Cicalengka mengumumkan nomor ponsel kepada masyarakat untuk menerima langsung segala keluhan masyarakat terkait tugas POLRI.
(Taupik)