-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kembali, Polsek Cikedung Menggelar Jumat Curhat

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kali ini kegiatan Jumat Curhat bertempat di Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisna Senjaya, S.H., dan anggota, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perwakilan Masyarakat kurang lebih 20 orang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, kegiatan Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Cikedung dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah, menerima masukan saran, menyapa serta berinteraksi masyarakat secara langsung turun ke tengah Masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung serta memberikan solusi yang cepat dan tepat.

Selain itu kegiatan Jum'at curhat Polsek Cikedung dilaksanakan sebagai Upaya mempererat tali silaturahmi.

Selain itu mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat, meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Adapun beberapa isi penyampaian Kapolsek tentang HARKAMTIBMAS kepada warga masyarakat setempat sebagai Audiens Jum'at Curhat dengan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Petugas Kepolisian yang telah melayani kepada masyarakat sehingga sampai saat ini pelaksanaannya masih kondusif,” kata Iptu Junata.

Dalam Kesempatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar.

Ia juga juga meminta kepada masyarakat apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Cikedung, Jelasnya.
(Taupik)