-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Optimalkan Patroli Malam, Unit Samapta Polsek Banjaran Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi pelaku tindak pidana kejahatan C3 seperti (curat, curas, dan curanmor) Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Optimalkan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Sabtu (17/6/2023) dini hari.

Seperti Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh personil piket samapta dengan menyasar beberapa lokasi seperti obyek vital kantor perbankan hingga pemukiman penduduk, serta lokasi lainnya yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. ,M.H. melalui Kapolsek  Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas pada malam hari.

Kapolsek menambahkan kegiatan patroli ini bertujuan juga untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas,”terangnya.
(Taupik)