-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polsek Kandanghaur Salurkan Bantuan Sosial dan Gelar Do'a Bersama

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Bakti Sosial dan Do'a Bersama.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfid Zul Qur'an, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/06/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun.

Disamping itu, dalam kesempatan tersebut dilakukan doa bersama dengan santri dan santriwati untuk Almarhumah Hj. Opih Sopiah Ibunda dari Bapak Kapolda Jawa Barat.

Ia berharap,dengan kegiatan tersebut dapat semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan HUT Bhayangkara yang harapannya ke depan Polri semakin jaya.

“Semoga di usia ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” harap Kompol Gangsar, Jum'at (16/06/2023).
(Taupik)