-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Merupakan Wujud Kepedulian Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Sakit

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Warga Kp Lamajang Peuntas Rw 17 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot ada dua warganya yang sakit tidak bisa jalan, setelah mendengar kabar tersebut Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot Iptu Sampan S.H, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Kodar dan warga menjenguk warga yang sakit tidak bisa jalan yakni Ibu Nani dan Ibu Neni. Sabtu (20/1/2024).

Disela sela kerja bakti Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H mendengar dari warga bahwa di RW 17 ada dua warganya yang sakit tidak bisa jalan.

Lalu Kanit Reskrim mengajak Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Kodar dan warga untuk menjenguk warga yang sakit sambil memberikan bantuan makanan.

Dalam kunjungannya, Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot dan Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga yang wilayahnya terdampak banjir,.

Selain itu Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, dan mendoakan bu Nani dan Neni agar cepat diberikan kesembuhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I.,M.M menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan personil menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

Apalagi di daerah tersebut habis di landa banir sepekan yang lalu," Ucap Kapolsek.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Dayeuhkolot tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)